Looking for something ?

Transformer 3 Title Resmi : The Dark of The Moon

Written By Vapor Voyager Saputra on 30 Desember 2010 | Kamis, Desember 30, 2010


Transformer yang merupakan seri animasi klasik tentang robot berhasil disulap menjadi sebuah film box office yang memukau. Di tangan dingin Michael Bay, film yang memperlihatkan teknologi CGI yang mengagumkan ini berhasil mencetak angka keuntungan yang cukup besar. Transformer yang direncanakan dibuat menjadi sebuah trilogi ini baru menyelesaikan dua seri pertamanya :Transformers dan Transformers : Revenge of the Fallen. Sementara seri ketiganya sedang menjalani proses produksi dengan sangat sedikit informasi yang bisa digali dari dalam. Tetapi setidaknya, film ketiga Transformer tersebut sudah mendapatkan title resmi.
Transformer seri ketiga yang masih ditangani Michael Bay, berdasarkan beberapa sumber informasi, telah mendapatkan title resmi yakni Transformer : The Dark of The Moon. Sangat sedikit plot atau cerita yang bocor darinya, namun kami mendapat segelintir informasi. Shockwave akan menjadi penjahat utama di dalam seri ketiga ini, dan robot atau karakter yang sudah mati di seri sebelumnya tidak akan muncul dan dihidupkan lagi di sini. Plot konflik manusia nya sendiri akan berfokus pada persaingan dominasi angkasa antara Rusia dan Amerika Serikat. Dan seperti judul yang tertera, pertarungan akan lebih sering terjadi di bulan.
Michael Bay sendiri menjanjikan seri ketiga ini akan memperlihatkan lebih banyak aksi dan cerita yang mendalam dibandingkan seri sebelumnya. Humor-humor yang mendapatkan banyak kritik diTransformers : Revenge of the Fallen akan sangat dikurangi porsinya. Bay juga meyakinkan bahwa seri ketiga ini adalah seri pemungkas dari trilogi yang sesungguhnya dan akan benar-benar berakhir.
Transformers : The Dark of The Moon ini sendiri akan hadir dengan mengusung teknologi 3D dan akan beredar sekitar Juli 2011 mendatang. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo di comment, insaallah di balas

Last Post

SiteCompInfo