Looking for something ?

Notebook Axioo neon MNA: Kinerja Tinggi dengan Harga Terjangkau

Written By Vapor Voyager Saputra on 05 Juni 2011 | Minggu, Juni 05, 2011


Kinerja

SysMark 2007

Kinerja yang dihasilkan di benchmark Sysmark 2007 menunjukkan notebook ini dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi menengah ke atas dengan cukup lancar.

MobileMark 2007

Daya baterai sebesar 4400mAh sepertinya kurang ampuh untuk menjalankan notebook ini untuk jangka waktu yang lama. Oleh karena itu, selalu sedia charger saat Anda membawa notebook ini dalam perjalanan Anda.

Transcoding

Proses transcoding dapat dilakukan dengan cukup cepat tetapi memiliki hasil yang cukup baik. Bila Anda sabar menunggu, notebook ini cukup mumpuni untuk melakukan proses ini.

Kinerja AMD Radeon HD4500

Kinerja yang dihasilkan Graphics AMD Radeon HD4500 saat menjalani tes ini cukup baik. Dengan hasil di atas 3000, graphics yang tertanam di notebook ini dapat menjalankan game 3D dengan cukup baik di setting-an dan resolusi tertentu.
Di resolusi natif, game Left4dead dapat berjalan lancar di setting-an medium. Sebenarnya, Anda dapat menaikkan pengaturan agar tampilan graphics menjadi lebih baik.
Beratnya game Left4dead 2 saat di luar ruangan sepertinya harus memaksa Anda menurunkan pengaturan resolusi dan graphics agar menyentuh angka di atas 30 fps. Anda dapat mengombinasikan resolusi 1024×768 dengan pengaturan antara medium ke low untuk memainkan game ini dengan baik.
Sepertinya, pengaturan dan resolusi yang kami bebankan cukup membuat graphics bertekuk lutut dan tidak dapat menghasilkan angka di atas 30 fps (lihat grafik di atas). Akan tetapi, bila Anda rela bermain di resolusi 800×600 dengan setting-an medium dan low, game ini dapat berjalan di atas 30 fps dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo di comment, insaallah di balas

Last Post

SiteCompInfo