Looking for something ?

Update iOS 4.2 Jadikan iPad Perangkat Bisnis yang Handal

Written By Vapor Voyager Saputra on 21 November 2010 | Minggu, November 21, 2010

Kehadiran iOS 4.2 sudah semakin dekat, tentu merupakan kabar baik bagi iPad yang saat ini masih menggunakan iOS versi 3.22. Update os versi terbaru ini malah dikabarkan dapat membuat iPad menjadi perangkat bisnis yang semakin handal. Mengapa demikian? Berikut alasannya:
  • Folder - Dengan hampir 300.000 aplikasi yang tersedia, lebih dari 40.000 aplikasi khusus iPad, tentu membuat penggunanya membutuhkan pengaturan folder agar semakin memudahkan mencari aplikasi yang diperlukan. Aplikasi yang berguna membutuhkan pengaturan yang tepat.
  • Multitasking - Nilai perlunya multitasking pada iPad lebih besar dibandingkan pada iPhone yang memiliki layar kecil. iPad yang digunakan untuk produktifitas semakin bisa menggantikan notebook dan netbook. Pengguna dapat mengganti antara aplikasi, pencarian informasi di web, penampil data dari spreadsheet, dan menulis laporan tanpa perlu membuka aplikasi dari awal setiap kali pindah aplikasi, tentu multitasking ini sangat diperlukan.
  • Email - Dengan adanya unified inbox pada iOS 4.2, membuatnya pengaturan email menjadi semakin efisien bagi pengguna yang memiliki banyak akun email. Daripada harus secara manual melihat satu-persatu akun email yang ada, lebih baik digabungkan semua menjadi satu inboks bukan.
  • Dukungan enterprise - banyak pebisnis yang mulai mengadopsi iPad, tapi salah satu kelemahan ipad ada pada fitur keamanan datanya. iOS 4.2 akan menghadirkan fitur keamanan baru, tools pengaturan perangkat, dan integrasi yang membantu admin IT untuk mengontrol dan melindungi tablet dari linkungan jaringan bisnis.
  • Dukungan internasional : iOS 4.2 membawa berbagau bahasa yang sering digunakan selain bahasa Inggris yang sudah digunakan luas, terutama bahasa mandarin dan spanish yang juga telah banyak digunakan orang. Terdapatnya opsi kamus akan membuat tablet ini menjadi perangkat bisnis yang bernilai untuk pengguna non berbahasa inggris.
Akankah dominasi iPad semakin tidak terbendung? Sebab selain kompetitornya yang melakukan inovasi, tentu Apple juga semakin melakukan inovasi. Tunggu saja kedatangan iOS 4.2 besok hari atau mungkin minggu depan.

via pcworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo di comment, insaallah di balas

Last Post

SiteCompInfo