Looking for something ?

NEW LENOVO

Written By Vapor Voyager Saputra on 11 November 2010 | Kamis, November 11, 2010

( fw / ash )
Jakarta - Keluarga ThinkPad Lenovo memiliki buah hati baru. Yaitu Thinkpad Edge 11 inchi yang hadir melengkapi varian laptop tipis vendor asal negeri Tirai Bambu itu.

"Untuk memenuhi kebutuhan permintaan industri UKM, hari ini kita meluncurkan ThinkPad 11 inch," papar Irene Santosa, Country Manager Home & SMB Lenovo Indonesia, pada acara peluncuran produk tersebut, Rabu (10/11/2010), bertempat di Epicentrum Walk.

Ya, sama seperti Thinkpad Edge terdahulu, laptop tipis 11 inch ini ditujukan bagi pasar UKM. Dengan ukuran kira-kira sebesar buku agenda, produk ini memiliki berat kurang dari 3 pon, yang membuatnya sangat nyaman untuk dibawa ke dalam tas.

Layar 11 inch yang diusungnya terasa pas bagi pengguna yang ingin mengerjakan dokumen kantor. Melalui port HDMI yang dimilikinya, pengguna bisa menghubungkannya ke TV untuk menikmati film berdefinisi tinggi (high definition).

Masih seperti seri terdahulu, keyboard yang tahan tumpahan air dengan gaya kontemporer membuat pengetikan terasa nyaman. Laptop ini memiliki tiga varian warna: midnight black Glossy, midnight black smooth, dan heatwave red.

Dari sisi prosesor, pengguna bisa memilih antara Core i3-389UM atau Intel Pentium U5400. Dari sisi memori RAM produk ini sudah menggunakan DDR3 4 GB, dengan storage sebesar 320 GB. Layaknya produk Lenovo lainnya, laptop tipis ini dipaket dengan OS Windows 7, lengkap dengan fitur Lenovo Enhanced Experience.

Lenovo mengklaim produk ini memiliki ketahanan baterai sekitar 7 jam. Pengguna yang berminat sudah bisa mendapatkannya melalui mitra bisnis Lenovo, dengan harga mulai USD 749. ( fw / ash ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo di comment, insaallah di balas

Last Post

SiteCompInfo