Looking for something ?

Review Call of Duty: Black Ops – Campaign Mode

Written By Vapor Voyager Saputra on 26 Desember 2010 | Minggu, Desember 26, 2010


Seri game Call of Duty memang selalu menarik untuk diikuti. Walaupun seri game ini memiliki beberapa judul yang memang tidak begitu diminati dan dianggap gagal oleh para gamer penggemarnya, Call of Duty tetap ditunggu kehadirannya. Apalagi dengan hadirnya seri Call of Duty: Modern Warfare yang sangat menarik. Namun, seri ini sempat diragukan kualitasnya setelah tim pengembang Infinity Ward yang bertanggung jawab atas keberhasilan Modern Warfare hengkang dari seri game ini. Bagaimana kualitas game Call of Duty terbaru dengan judul Call of Duty: Black Ops?
Call of Duty: Black Ops merupakan game yang dikembangkan oleh pengembang Call of Duty lain bernama Treyarch. Pengembang ini juga yang bertanggung jawab atas keberhasilan Call of Duty: World at War. Bila Anda sempat memainkan game tersebut, Anda tentu dapat menilai sendiri kemampuan tim ini dalam mengadaptasi seri Call of Duty dengan baik. Begitu juga yang dapat Anda temukan dalam game terbarunya ini; game ini memiliki kualitas permainan dan cerita yang sangat matang dan menarik untuk dimainkan!

Black Ops

Game ini menceritakan perjalanan seorang anggota satuan tempur dari badan intel Amerika yang tersohor, bernama CIA. Anda akan merasakan pertempuran tanpa henti mengarungi bahaya semenjak sebuah misi membunuh diktator Kuba yang sangat terkenal bernama Fidel Castro. Dari misi tersebut, Anda akan menguak sedikit demi sedikit misteri deretan angka yang terus terngiang di dalam kepala Anda dan nantinya akan menentukan nasib dunia!
Cerita yang sangat menarik tersebut merupakan salah satu daya tarik utama dari game ini. Jadi, Anda tidak terpaku hanya berperang tanpa tujuan saja. Kami sendiri merasakan nikmatnya mengetahui cerita yang dibawakan dan dibuka sedikit demi sedikit. Benar-benar membuat penasaran!
Sesuai dengan namanya, Anda seringkali akan beroperasi di belakang garis pertahanan musuh sendirian atau hanya ditemani beberapa rekan Anda. Jadi, Anda akan selalu melawan musuh yang seakan tiada habisnya dan suara tembakan yang seakan tiada henti! Sangat seru! Namun, ada kalanya Anda juga terlibat dalam perang besar yang dihiasi efek ledakan yang sangat bombastis. Seperti berada di dalam film perang kolosal!
Ingin tahu seperti apa rasanya? Bayangkan Anda tiba di sebuah pangkalan militer ketika perang Vietnam sedang berlangsung. Anda tentunya merasa aman, bukan? Tentu saja! Siapa yang cukup bodoh untuk menyerang tempat seperti ini? Begitu Anda diberi tumpangan menaiki mobil Jeep menuju tenda komando, sebuah kapal Hercules yang sangat besar ukurannya mendarat darurat di hadapan Anda dan meledak! Seketika itu juga perang besar terjadi! Ternyata, tentara Vietnam bukanlah orang-orang yang pengecut!
Anda akan menemukan event interaktif yang meminta Anda untuk menekan tombol tertentu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo di comment, insaallah di balas

Last Post

SiteCompInfo