Looking for something ?

Google Pasang Akselerasi, WebGL, dan Fitur Google Instant pada Chrome

Written By Vapor Voyager Saputra on 04 Oktober 2010 | Senin, Oktober 04, 2010



Google baru saja menambahkan beberapa fitur baru pada rilis Chrome beta versi terbaru. Dalam versi ini diberikan pratayang atas beberapa fitur unggulan yang akan dimasukkan dalam versi final nanti yaitu aktivasi grafik WebGL secara default, opsi untuk memasang hasil pencarian Google Instant, dan beberapa akselerasi hardware untuk CSS. Untuk mengaktifkan fitur tersebut pada Chromre versi beta, pengguna harus mengaturnya dari about:labs.

Pengguna Mac OS X akan bisa melihat fitur seperti Expose pada versi beta ini setelah diaktifkan (gambar di atas). Selain itu pada Chrome versi Windows akan bisa dimunculkan omnibox yang menunjukkan hasil pencarian dari Google Instant. Selain itu akselerasi hardware juga mulai terpasang seperti juga pada Firefox dan Internet Explorer 9.

Versi Chrome terakhir adalah versi 6 beta yang diluncurkan 11 Agustus lalu. Google mengatakan bahwa setiap versi baru akan dimunculkan dalam enam pekan atau dua kali kecepatan rilis sebelumnya. Belum diketahui kapan rilis final dari Chrome 7 ini yang diperkirakan akan bersaing ketat dengan Internet Explorer 9 dan Firefox 4.


VIa CNet, Lifehacker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo di comment, insaallah di balas

Last Post

SiteCompInfo