Looking for something ?

Asus Optimistis Duduki Peringkat 3 Ponsel Android Trisno Heriyanto - detikinet

Written By Vapor Voyager Saputra on 31 Oktober 2010 | Minggu, Oktober 31, 2010


Jakarta - Meski baru saja memijakkan kaki di ranah ponsel Android, namun Asus optimistis bisa menduduki peringkat tiga untuk penjualan ponsel pintar tersebut.

Asus memang terbukti sukses di ranah penjualan komponen komputer atau pun netbook. Nah mengaca dari hal tersebut, pabrikan asal Taiwan itu mulai mencoba peruntungan di bisnis ponsel pintar.

Meski sudah beberapa kali menggelontorkan ponsel dengan fitur ciamik, namun Asus baru saja mulai meminang sistem operasi Android. Tidak tanggung-tanggung, pada kedua produk barunya yang bertajuk A10 dan A50 Asus membenamkan aplikasi peta besutan Garmin untuk bernavigasi.

Meski baru memulai debutnya di ranah ponsel Android, namun Asus optimistis bahwa produknya bakal laku keras di pasaran.

"Target kami menjadi nomer 3 untuk penjualan ponsel Android di Indonesia, dengan sekitar 65 persen penjualan terdapat di Jakarta," ujar  Willy Halim, Country Manager Asus Indonesia, dengan penuh percaya diri di Four Season Hotel, Rabu (27/10/2010).

Garmin-Asus A10 dan A50, merupakan ponsel Android yang diperkaya dengan aplikasi peta besutan Garmin. Kedua ponsel tersebut rencananya bakal dilepas ke pasaran pada kisaran harga Rp 3,799,000 (untuk A10) dan Rp 3,499,000 (untuk A50).
( eno / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo di comment, insaallah di balas

Last Post

SiteCompInfo