Looking for something ?

ZTE Double Bisa Ditekuk 360 Derajat by detik

Written By Vapor Voyager Saputra on 20 Oktober 2010 | Rabu, Oktober 20, 2010



Beijing - ZTE Corporation coba membuat ponsel yang fleksibel bagi penggunanya. Fleksibel dalam arti bisa ditekuk sedemikian rupa, bahkan hingga 360 derajat.

ZTE Double -- demikian nama produk itu -- sejatinya merupakan ponsel berbentuk flip berlayar sentuh. Namun produk yang masih sebatas concept phone ini memiliki kemampuan berbeda ketika berubah bentuk.

Misalnya, ketika direntangkan selebar 180 derajat, maka Double akan berfungsi sebagai charging dengan menyerap energi dari panas matahari.

Double memang diusung menjadi ponsel ramah lingkungan. Selain mendayai diri dengan panas matahari, perangkat ini juga menggunakan bahan material daur ulang dan tak membuat polusi.

Perubahan bentuk selanjutnya adalah ketika Double ditekuk hingga 360 derajat. Nah, dalam kondisi ini ponsel masa depan tersebut bisa digunakan pengguna untuk keperluan berinternet dan membaca di layar sentuhnya yang mulus.

Dalam demo yang disaksikan detikINET, pengguna tinggal memainkan jemari mereka untuk berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Begitu mulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo di comment, insaallah di balas

Last Post

SiteCompInfo