Looking for something ?

cara overclock prosessor AMD dengan AMD Powerdrive

Written By Vapor Voyager Saputra on 12 September 2010 | Minggu, September 12, 2010

Salah satu cara untuk meningkatkan performa komputer, terutama komputer PC sudah lama dikenal cara overclock.

Menggunakan metode ini diyakini dan memang terbukti sampai sekarang adalah yang paling manjur walaupun disertai dengan resiko-resiko menyertainya. Kecepatan processor digenjot sedemikian rupa sehingga membuat komputer bergerak lebih cepat. Intinya overclock adalah cara yang ampuh untuk meningkatkan kinerja overclock. Untuk para pemakai processor chipset AMD, saya punya program khusus yang dapat membantu mengoptimalkan kecepatan sistem.

Dengan software overclocking bernama AMD overdrive ini, kinerja processor, memory dan grafis dipacu seoptimal mungkin untuk mendapatkan kecepatan dan kekuatan yang tinggi. AMD Overdrive menjanjikan kemudahan penyetelan dan hasil yang terbaik dengan cara singkat. Bagi gamers, mungkin software ini akan menjadi sasaran download, terutama gamers yang masih merasa kinerja komputer AMD-nya masih tidak optimal. NB: Awas, pasang kipas lebih banyak!



Satu hal yang paling menarik dari sekian kelebihan yang ditawarkan program ini adalah kemampuannya mendukung sistem operasi Windows 7.
Fitur-fitur baru AMD Overdrive 3.02:

· AMD Black Edition Memory Profiles
· Achieve optimum high speed DDR3 performance with pre-tuned memory profiles. Open up bandwidth and overclock your memory for even more performance.
· AMD Smart Profiles
· Tune performance when you run the applications you use most. Set optimum affinity and performance based on our default profiles or customize your own.
· Customizable AutoClock
· More options for experienced users to automatically tune their PC
· Fan Control
· Enhanced support for monitoring your PC and taking control
· Ready to use with Microsoft Windows 7

Download AMD Overdrive untuk mengoptimalkan komputermu yang berprocessor AMD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo di comment, insaallah di balas

Last Post

SiteCompInfo