Looking for something ?

AXIOO NEON HNM hanya 6,9xxx dengan core i7

Written By Vapor Voyager Saputra on 15 Januari 2011 | Sabtu, Januari 15, 2011


Kita patut bangga sebagai sebuah bangsa ketika merk lokal kita mampu mengadaptasikan salah satu teknologi processors teranyar dari Intel, Sandy Bridge ke dalam jajaran produk mereka. AdalahAXIOO yang berhasil melakukannya. Melalui produk notebook terbaru mereka, NEON HNM, sebuah prestasi diraih. AXIOO mengklaim bahwa notebook ini merupakan notebook pertama di dunia yang menerapkan teknologi 2nd generation Intel processors di dalamnya. Sehebat apakah NEON HNM ini sebenarnya?
NEON HNM akan mengusung processors Intel Core i7 – 2630QM (2 Ghz, 6M Cache) dengan teknologi Turbo Boost. Kinerjanya akan didukung 4 GB DDR3 RAM dan Intel HD Graphics 3000yang terintegrasi di dalamnya. Anda juga tidak perlu pusing dengan masalah penyimpanan data multimedia dan game dalam jumlah besar, karena notebook ini menyediakan kapasitas harddisk hingga 750 GB. Fitur standar lain seperti bluetooth, Wi-Fi, Card Reader, dan DVD-RW juga dihadirkan di dalamnya. Sebuah notebook yang cukup sempurna untuk mereka yang butuh perangkat multimedia yang mumpuni.
Apalah arti sebuah brand lokal tanpa mampu menghadirkan harga yang bersaing? AXIOO tentu saja sudah mempertimbangkan hal tersebut. NEON HNM akan menjadi salah satu notebook Sandy Bridge dengan harga terjangkau yang dapat Anda dapatkan di pasaran saat ini. Dengan harga Rp 6.999.000,- saja, Anda sudah mendapatkan NEON HNM ini walaupun tanpa sistem operasi di dalamnya. Sebuah pilihan yang sangat menarik. Di samping itu semua, peluncuran notebook ini sendiri saja sudah merupakan kebanggaan tersendiri, baik bagi AXIOO, maupun bagi kita semua. Sebuah langkah awal yang menunjukkan semakin mampu bersaingnya brand lokal melawan raksasa manufaktur global.
Jadi, Anda tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo di comment, insaallah di balas

Last Post

SiteCompInfo