Looking for something ?

Aplikasi Music Player TERpopuler

Written By Vapor Voyager Saputra on 08 Januari 2011 | Sabtu, Januari 08, 2011

Sudah bukan sebuah cerita baru jika komputer yang diciptakan pada masa sekarang harus memiliki perangkat keras yang setidaknya mampu menjalankan fungsi multimedia dengan cukup baik. Dari yang berat seperti memainkan game hingga yang paling sederhana seperti melihat gambar atau mendengarkan musik. Tetapi kemampuan memainkan multimedia juga sangat bergantung pada kualitas perangkat lunak yang digunakan. Kali ini, kita akan membahas perangkat lunak pemutar musik yang paling populer. Apa saja?

5. Windows Media Player

Siapa yang tidak mengenal aplikasi pemutar multimedia bawaan dari Windows ini? Kemampuannya untuk melakukan pengorganisasian  file musik dapat dikatakan cukup mumpuni. Selain itu, Windows Media Player juga dapat melakukan preview terhadap musik yang ingin kita mainkan.

4. iTunes

Music Player besutan Apple ini memang menampilkan kualitas user interface yang cukup apik, dengan kemampuannya untuk mengorganisasikan musik yang cukup detail. Dukungan yang mampu dibawanya untuk perangkat musik bergerak seperti iPod juga menjadikan iTunes sebagai salah satu music player yang populer.

3.JetAudio

Aplikasi pihak ketiga ini juga diminati karena user interface yang dihadirkan cukup menarik.  Dengan klaim mampu meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan oleh pemutarnya, Jet Audio menjadi salah satu music player yang paling diminati oleh pengguna komputer saat ini.

2.Foobar

Foobar merupakan aplikasi pemutar musik yang sedang naik daun. Kemampuannya mengorganisasikan lagu-lagu yang Anda miliki dengan tampilan interface yang sederhana, Foobar menjadi pilihan karena “keringanan” yang dibawanya.

1.Winamp

Winamp merupakan pemutar musik yang paling populer di kalangan para pengguna komputer. Pemutar musik sejuta umat ini memang sudah menjadi andalan para pengguna komputer sejak file berformat .mp3 mulai dikenal luas. Dan sampai kini, Winamp tetap menjadi pilihan yang cukup reliable untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo di comment, insaallah di balas

Last Post

SiteCompInfo