Ilustrasi (lenovo)
Bertempat di Epicentrum Walk, Rabu (10/11/2010), Irene mengatakan bahwa Lenovo memasuki pasar UKM Indonesia bukan untuk coba-coba. "Lenovo yakin masuk pasar UKM Indonesia. Lenovo punya orang orang berdedikasi tinggi dan range product lengkap di pasar SMB," paparnya.
Menurut Irene, pasar UKM saat ini berkembang sangat pesat, dengan angka pertumbuhan mencapai 30 persen. Dengan potensi pasar yang menurutnya begitu besar itu, Lenovo menawarkan banyak pilihan kepada pengguna.
"Kita punya model produk untuk SMB dari low end sampai high end," lanjutnya. Ia pun mengatakan bahwa ada perbedaan di tipe pengguna produk UKM. Yang pertama adalah tipe cash and transactional, kedua adalah tipe solusi.
Untuk itu Lenovo menawarkan produk terbarunya, Thinkpad Edge 11 inchi yang melengkapi varian Edge terdahulu. "UKM itu simpel, tidak memiliki divisi IT tersendiri, maka UKM butuh notebook yang sangat handal," imbuhnya.
( fw / ash )
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Monggo di comment, insaallah di balas