Looking for something ?

Assassin Creed Brotherhood PC support 3D

Written By Vapor Voyager Saputra on 11 Februari 2011 | Jumat, Februari 11, 2011


Para gamer PC mungkin merasa dianaktirikan oleh Ubisoft. Ketika gamer konsol next-gen sudah mendapatkan Assassin Creed (AC) : Brotherhood, bahkan menamatkannya, para gamer PC masih harus menunggu cukup lama untuk sekadar memainkannya. Jeda waktu yang diberikan juga tidak hanya dalam hitungan minggu, tetapi bulan. Satu pertanyaan yang muncul saat ini: apakah AC – Brotherhood masih layak ditunggu oleh para gamer PC setelah penantian panjang tersebut? Jawabannya: Iya!!
Jeda waktu perilisan yang cukup lama ini membuat banyak gamer PC bertanya tentang alasan di baliknya. Jika Anda merupakan salah satunya dan merasa kesal karena hal tersebut, tahan dulu amarah Anda. Ubisoft memberikan “kompensasi” yang akan membuat Anda senang. Ubisoft akan menghadirkan AC – Brotherhood dengan peningkatan kualitas grafis yang jauh lebih baik dibandingkan versi konsol. Anda akan melihat aksi Ezio dalam details yang lebih sempurna. Jika bagi Anda itu belum cukup, AC – Brotherhood untuk PC ini juga akan mendukung kemampuan efek tiga dimensi dan multiple monitors.
Dengan dukungan teknologi Eyefinity yang dihadirkan oleh AMD dan 3D Vision dari Nvidia, pengalaman bermain menggunakan multiple monitors akan menjadi lebih menyenangkan. Detail kota Roma yang indah itu akan dapat Anda nikmati. Ditambah dengan efek tiga dimensi? Heaven on earth! Sayangnya waktu perilisannya sendiri memang terhitung masih cukup lama. Anda masih harus menunggu hingga bulan April 2011 mendatang untuk mendapatkan game ini. Tetapi dengan peningkatan yang cukup signifikan seperti ini, apalah artinya menunggu beberapa bulan lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo di comment, insaallah di balas

Last Post

SiteCompInfo