Looking for something ?

3DMark Vantage basic di jual gratis

Written By Vapor Voyager Saputra on 17 Maret 2011 | Kamis, Maret 17, 2011


Futuremark selaku perusahaan pencipta aplikasi-aplikasi benchmark terkenal seperti 3DMark dan PCMark mengumumkan sebuah kabar gembira! Mereka membagikan aplikasi 3DMark Vantage Basic Edition secara gratis! Sebelumnya, lisensi 3DMark Vantage Basic Edition ini dihargai $6.95 per copy.
Dengan diluncurkannya versi gratis dari 3DMark Vantage Basic Edition, otomatis versi trial edition yang sebelumnya gratis telah ditiadakan. Product Range 3DMark Vantage yang sekarang ini adalah sebagai berikut:
- 3DMark Vantage Basic Edition, Free
- 3DMark Vantage Advanced Edition, $19.95
- 3DMark Vantage Professional Edition, $995.00
Berikut beberapa perubahan yang ada pada 3DMark Vantage versi 1.1.0:
- Penambahan display scaling untuk semua preset: aplikasi benhmark sekarang mengatur skala output ke ukuran tampilan yang paling cocok dengan layar.
- GPU physics acceleration sekarang otomatis di disabled ketika menjalankan CPU test.
- Komponen systeminfo diupdate ke versi 4.0.
Saat ini, Futuremark juga menawarkan potongan harga untuk meng-upgrade ke Advanced Edition hanya dengan $4.95 hingga 21 Maret 2011.
Lalu, apa saja yang perlu Anda lakukan agar mendapatkan 3DMark Vantage secara gratis? Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu men-download installer atau patch terbaru dari Futuremark, kemudian jalankan aplikasi tersebut. Tidak lama kemudian, aplikasi 3DMark Vantage Basic Edition pun dapat digunakan tanpa harus membeli lisensi lagi.
Bagi benchmarker yang ingin menggunakan 3Dmark Vantage secara gratis, dapat men-download patch atau installer 3Dmark Vantage pada link berikut:
http://www.3dmark.com/3dmarkvantage/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo di comment, insaallah di balas

Last Post

SiteCompInfo