Looking for something ?

New fItur Wordpress 3.2

Written By Vapor Voyager Saputra on 06 Juli 2011 | Rabu, Juli 06, 2011


Wordpress 3.2, atau "Gershwin", yang sekarang tersedia di WordPress.org.

Fitur terbaru wordpress 3.2

  • Kecepatan perbaikan

Banyak pengembang memimpin untuk proyek Wordpress telah dijelaskan keinginan mereka untuk WordPress sendiri untuk memudar ke latar belakang. Tujuannya adalah untuk mencapai tulisan ideal dan lingkungan penerbitan. Dalam mengejar tujuan itu, tema untuk rilis ini adalah "lebih cepat dan lebih ringan". Rilis ini termasuk banyak di bawah tenda perbaikan untuk menghapus kode yang tidak dibutuhkan, menulis ulang query untuk kecepatan, dan secara umum membuat Wordpress jauh lebih ringan.
  • New User Interface

Wordpress melihat antarmuka yang terakhir memperbarui desain besar dalam versi 2.7, yang dirilis pada bulan Desember 2008. Bahwa versi melihat changeover besar dari Dashboard biru pertama kali diperkenalkan di versi 2.5
  • Twenty Eleven is the new default theme

membawa tradisi untuk WordPress baru: sekali setahun setiap tema default baru akan dirilis untuk menggantikan yang lama. tahun lalu sempat di gantikan Kubrick, yang memegang sabuk gelar tema standar. twenty elevenini akan mengambil alih twenty ten.

  • Admin Bar tambahan

Salah satu perubahan pertama Anda mungkin melihat ke Bar Admin adalah link ke Dashboard telah dipindahkan dari bawah drop-down ke link tingkat atas.


  • jQuery 1.6.1 sekarang termasuk
Di upgrade lagi, jQuery 1.6.1 sekarang dikemas bersama dengan WordPress. Sebelumnya 1.4.4 . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo di comment, insaallah di balas

Last Post

SiteCompInfo